Harga Tiket Liverpool vs Timnas

 SoccerPedia

Ada yang berbeda dari proses kehadiran Liverpool di Indonesia. Apabila di negara-negara lain Liverpool didatangkan melalui jalur promoter, tidak demikian halnya di negeri ini. Malah, klub asal Merseyside tersebut telah berani membayar panjar Stadion Gelora Bung Karno sejak September 2012 lalu. Sebuah komitmen besar dari manajemen Liverpool meski kondisi politik sepakbola Indonesia tak menentu saat itu.

Bukan tanpa alasan Liverpool berani memastikan datang sejak jauh-jauh hari. Jumlah fans Liverpool di Indonesia memang menjadi salah satu pertimbangan. Faktor lain yang memengaruhi adalah kemampuan fans di Indonesia untuk memuaskan hobinya.

Dari hasil riset Indonesia Hottest Insight (IHI) yang dilakukan Group of Magazine, Kompas Gramedia, ditemukan fakta bahwa 66% kaum pria punya hobi berolahraga. Kaum adam juga tak segan-segan untukmembuat anggaran untuk hobinya, termasuk soal sepakbola, jumlahnya sekitar 38%.

Hal itu pun diakui oleh Fajar Nugraha, Presiden Big Reds Indonesia, komunitas resmi fans Liverpool di Indonesia. “Sejak awal 2013, isu kedatangan Liverpool ke Indonesia sudah menyebar melalui media sosial. Para fans malah banyak sudah menanyakan detail, seperti tanggal dan harga tiket. Bisa dibayangkan kemeriahan pada Juli mendatang. Ini tak ubahnya mimpi menjadi nyata,” bilang Fajar. “Kami akan merahkan GBK!”

Seperti penjelasan Fajar, curiosity fans sepakbola di Indonesia memang tinggi. Berdasar hasil riset IHI, sebanyak 75% dari kaum pria di Indonesia selalu mengakses internet untuk mendapatkan informasi olahraga. Wajar apabila di Indonesia, dalam keadaan normal dan tiada ancaman keamanan, menjadi salah satu tujuan klub luar untuk menjalani tur pramusim.

Berikut Harga Tiket Liverpool vs Timnas Indonesia

Rp 65.000 menjadi harga tiket termurah timnas Indonesia vs Liverpool. Harga bervariasi dari 65 ribu, 150 ribu, 400 ribu, 1,25 juta, 1,5 juta, 2 juta, dan 3 juta rupiah. Untuk pembeli tiga kategori termahan, berkesempatan menyaksikan sesi latihan Liverpool. Pre-sale tiket sudah dibuka sejak 27 April hingga 10 Mei melalui situs myticket (www.myticket.co.id).

Sumber: Tabloid Soccer




Author: 

Nama saya adalah M. Iqbal Al Ghifari. Admin dari blog My SepakBola. Blog ini berisi tentang Update Sepak Bola Dunia dan Indonesia.

Related Posts

Leave a Reply